Wan Zuhendra Terima SK Ketua MPO Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas

oleh -56 views
Ketua-MPC-Pemuda-Pancasila-KKA-Asril-Masbah-menyerahkan-SK-Ketua-MPO-kepada-Wan-Zuhendra-di-ruang-kerja-Wakil-Bupati-Anambas-di-Pasir-Peti-Tarempa

ANAMBAS (KP), – Penyerahan SK Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila kepada Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Wan Zuhendra, oleh Ketua MPC Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Asril Masbah, di ruang kerjanya di Pasir Peti seusai upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, pada Selasa (01/10/2019). Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis dan dihadiri oleh Sekretaris MPO Pemuda Pancasila Arpandi, SH, Sekretaris MPC, Taufik Hidayah, S. IP, Dankoti beserta anggota Pemuda Pancasila KKA.

“Saya sangat berterimakasih atas kepercayaan seluruh anggota Pemuda Pancasila KKA yang masih percayakan saya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi,” ujar Wan Zuhendra. Pada kesempatan yang sama Asril Masbah juga mengharapkan kedepan, agar pemerintah bisa menjadi mitra organisasi PP dalam berbagai kegiatan seremonial yang dilaksanakan pada Hari Besar Nasional, karena Pemuda Pancasila sendiri bukan hanya sekedar organisasi biasa, tetapi Pemuda Pancasila adalah organisasi skala nasional dan bermartabat, serta melakukan gerakan yang positif bagi kemajuan bangsa. (KP).


Editor : Muhammad Faisal

Pewarta : Azmi Aneka Putra