WS-RH Dipercaya Masyarakat Untuk Bangun Kampung

oleh -162 views

NATUNA (KP),- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Hal ini terlihat banyaknya tokoh masyarakat yang terus mendatangi rumah kediaman mantan Sekda Natuna tersebut, yang berada di Jalan Pramuka, Kota Ranai  Senin, 28 September 2020.

Berbagai hal mereka sampaikan kepada sang ahli birokrat tersebut. Dari sekedar memberikan dukungan sampai menitipkan harapan untuk membangun kampung halaman.

Mereka menginginkan pasangan Wan Sisiwandi-Rodhial dapat membenahi berbagai pembangunan yang kurang merata.

“Banyak program yang akan kami tawarkan, tapi nanti setelah debat calon. Tapi garis besarnya, saya ingin dan punya mimpi merangkai pulau bukan lagi dengan transportasi laut, tapi dengan pesawat serta tingkatkan pembangunan sektor kemaritiman,” ungkap Wan Siswandi.

Menurutnya, mimpi tersebut tidaklah muluk-muluk mengingat hubungan dirinya dengan Pemerintah Pusat sangat dekat. Apalagi mantan Menteri Kelautan Perikanan, Susi Pudji Astuti mensuport pesawat miliknya untuk beroperasi di Natuna jika bandara terbangun di tiap pulau.

“Kalau untuk ukuran pesawat seperti milik bu Susi, paling besar menghabiskan anggaran 5 milyar, dan insyaAllah jika saya terpilih hal tersebut akan terwujud,” tutur Wan Siswandi.



Hal terpenting Wan Siswandi sampaikan adalah, hubungan harmonis antara bupati dan masyarakat harus tetap terjaga, agar seorang kepala daerah mengerti dan melihat langsung kondisi masyarakatnya.

“Saya harap, masyarakat bisa menyampaikan langsung kepada saya bila terpilih nanti, apa saja hal-hal yang harus kita perbaiki untuk membangun kampung halaman kita ini,” tutupnya. (KP/Rid).



Memuat...