Zikir dan Doa Bersama Dari Natuna Selamatkan Indonesia

oleh -346 views
Bupati-Natuna-Abdul-Hamid-Rizal-menyampaikan-sambutan-pada-kegiatan-zikir-dan-doa-di-Masjid-Agung-Natuna

NATUNA (KP),- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) RI, Mahfud MD menghadiri zikir dan doa bersama di Masjid Agung Natuna dengan tema “Dari Natuna Selamatkan Indonesia” Kamis 06 Februari 2020 malam.

“Terima kasih kepada Bapak Menko, Bapak Menkes, Bapak Kepala BNPB, Pangkogabwilhan, yang telah bersedia hadir dalam acara ini,” kata Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sambutannya.

Hamid Rizal menyampaiakan tujuan dilaksanakan acara tersebut, selain untuk berdoa kepada tuhan, juga untuk menenangkan masyarakat, serta mendoakan para WNI dari Wuhan yang saat ini menjalani observasi selalu dalam kondisi sehat. “Agar kita diberikan keselamatan, kesejukan dan kedamaian bagi kita semua,” sebut Hamid Rizal.

Selain itu, Hamid Rizal juga mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam evakuasi WNI dari Wuhan di Natuna. “Semua telah menjalankan tugas dengan baik, semua sudah melakukan yang terbaik sesuai tugas dan fungsi masing – masing,” ucapnya.

Diakhir sambutannya, Hamid Rizal meminta kepada Menko Polhukam untuk memberikan informasi kepada masyarakat sekaligus tausiah sebelum dilaksanakan zikir dan doa bersama. “Ini kita siarkan langsung melaui RRI Pak Menko,” pungkas Hamid Rizal.



Menko Polhukam RI, Mahfud MD dalam sambutannya mengatakan bersedia hadir karena ingin bertemu langsung dan menjelaskan kepada masyarakat Natuna terkait evakuasi WNI dari Wuhan ke Indonesia yang saat ini di Natuna.

“Istiqosah bisa menangkal musibah, saya datang ini untuk menjelaskan kepada masyarakat pasca evakuasi WNI dari Wuhan, China di Natuna, mereka pulang karena sehat, kalau sakit tidak akan bisa keluar dari Wuhan,” kata Menko.

Diobservasi, lanjut dia, bukan karena sakit, tetapi karena memang itu standar WHO. “Jadi mari kita berdoa agar bangsa Indonedia ini selamat dari segala penyakit,” ajak Mahfud. (KP).


Laporan : Cherman



Memuat...