39 ASN Jabatan Administrator Pengawasan dan Fungsional Gonta Ganti Posisi

oleh -345 views
Bupati-Kabupaten-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-dan-Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-saat-memimpin-jalannya-acara-pelantikan

NATUNA, (KP),- Pelantikan dan pengambilan sumpah pada hakekatnya merupakan salah satu bentuk pengembangan karier bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) berdasarkan kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja dan kebutuhan instansi pemerintah, dengan mengacu pada UU Nomor 5 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Sebagai Landasan Dasar Pelaksanaan Manajemen Kepegawaian.

Bupati-Kabupaten-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-menyampaikan-sambutan

Seiring dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 dengan mengusung tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” memberikan makna yang sangat mendalam bagi Aparatur Sipil Negara, yang berfungsi sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan public, dan perekat pemersatu bangsa. Hal tersebut di sampaikan oleh Bupati Kabupaten Natuna, Drs. H. Abdul Hamid Rizal M.Si, ketika membuka acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawasan, dan Jabatan Fungsional Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2018, di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, Kamis (16/08/2018) pagi.

Bupati-Kabupaten-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-saat-membacakan-sumpah-janji-pelantikan-pejabat-yang-akan-dilantik

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Wan Siswandi S. Sos. M.Si, dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Natuna. Selanjutnya Hamid berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang telah di berikan amanah dengan menduduki sebuah jabatan untuk sedapat mungkin menunjukkan kinerja, dan prestasi maksimal dalam rangka memberikan dukungan terhadap pembangunan Kabupaten Natuna kedepannya lebih baik lagi.

Bupati-Natuna-Drs.-H.-Abdul-Hamid-Rizal-M.Si-menandatangi-berita-acara-pelantikan-ASN-jabatan-administrator-pengawasan-dan-fungsional-tahun-2018

Sebagai seorang pejabat Negara, kata Bupati Natuna agar senantiasa berperilaku baik, dan tidak merasa tinggi hati dengan jabatan. Karena tidak menutup kemungkinan jabatan yang diduduki saat ini, kedepannya akan di gantikan oleh orang lain. Oleh karena itu, bekerjalah dengan baik, dan berikanlah pengabdian tertinggi kepada Bangsa Indonesia umumnya, dan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna khususnya.

Sekda-Natuna-Wan-Siswandi-S.Sos-M.Si-menandatangi-berita-acara-pelantikan-ASN-jabatan-administrator-pengawasan-dan-fungsional-tahun-2018

Sebagaimana di ketahui pada saat ini Kabupaten Natuna merupakan salah satu Kabupaten di Indonesia yang mendapat perhatian serius dari Pemerintah Pusat, dalam hal pembangunan dari segala aspek. Diantaranya yang menjadi fokus perhatian di bidang Kelautan dan Perikanan, Migas, Pariwisata, Pertahanan dan Pengendalian Lingkungan Hidup. Semua ini menjadi tantangan bagi semua elemen yang ada di Pemerintahan Kabupaten Natuna, untuk bekerja sungguh-sungguh, dan penuh tanggung jawab terhadap pekerjaan yang telah di tetapkankan.

Salah-satu-ASN-jabatan-administrator-pengawasan-dan-fungsional-tahun-2018-menandatangani-beriata-acara

Adapun jumlah pejabat yang telah di lantik dan diambil sumpah sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) orang terdiri dari 14 ( empat belas) orang Pejabat Administrator, 23 ( dua puluh tiga) orang Pejabat Pengawas dan 2 (dua) orang Pejabat Fungsional Auditor. (Koran Perbatasan).

Narasi & Poto : Humas Natuna




Memuat...