Kapolres Natuna Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten

Terbit: oleh -16 Dilihat

NATUNA (KP),- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Serta Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta Penetapan Hasil Penghitungan Suara Bupati dan Wakil Bupati Natuna Tahun 2020 di Ball Room Hotel Natuna, sekira pukul 09.40 WIB, Rabu, 16 Desember 2020.

Sebelum acara dimulai, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengharapkan proses ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

“Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan, sehingga setelah selesainya Pilkada ini situasi di wilayah Kabupaten Natuna tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Selain Kapolres Natuna, turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Natuna, Khairulrijal, S.IP, Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdilah, ST., Komisioner Divisi Hukum KPUD Natuna Musalib, S.Sos.i, Komisioner Divisi SDM dan Parmas KPUD Natuna, Tina S.Kom, Komisioner Divisi Teknis dan Data KPUD Natuna Risno, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, S.H., MH, Danramil 01 Ranai Kapten Narta, Kabid Politik dalam negeri dan organisasi kemasyarakatan kesbangpol Natuna Bpk Bambang Erawan, S.IP, M.AP, Saksi Cagub dan Cawagub Nomor Urut 1, 2 dan 3, Saksi Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 1 dan 2 dan Ketua dan Anggota PPK se-Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdilah, ST mengatakan Alhamdulillah sampai dengan hari ini kita telah sampai di penghujung pentahapan Pilkada tahun 2020 dimana tahapan ini telah didapatkan hasil pemilihan di setiap TPS dan telah dilaksanakan rekapitulasi hasil pemilihan di tingkat kecamatan dan selanjutnya akan kita laksanakan rekapitulasi di tingkat kabupaten.

“KPU Natuna telah mengumumkan hasil perolehan suara Pilkada tahun 2020 secara terbuka kepada masyarakat dengan menggunakan aplikasi Sirekap yang sampai saat ini telah diinput mencapai 100 % namun pengumuman secara resmi tetap harus dengan hasil kegiatan pleno ditingkat kabupaten ini,” ujar Junaedi Abdilah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pembacaan Form D hasil Kecamatan KWKK (Hasil Penghitungan Suara Kecamatan) oleh masing-masing PPK se-Kabupaten Natuna dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (KP/Rid).


Kontributor : Humas Polres Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *