Lanal Tarempa Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala-402 dan Tim yang Melaksanakan SAR

oleh -268 views

ANAMBAS (KP) – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, SE, M.Tr. Opsla memerintahkan seluruh Prajurit Lanal Tarempa untuk menggelar doa bersama di Musholla Al Bahari Lanal Tarempa, Kamis 22 April 2021.

Do’a bersama parajurit yang ditujukan untuk keselamatan KRI Nanggala-402 beserta Tim SAR yang melaksanakan pencarian di perairan laut Bali tersebut dipimpin oleh Perwira Rohani Lanal Tarempa Letda Laut (PM) Budi Santoso.

Kegiatan doa bersama yang digelar oleh prajurit dan keluarga besar Lanal Tarempa didahului dengan Shalat Dhuha dan pembacaan Surat Yasin secara berjamaah serta melantunkan shalawat dengan hikmat semoga Allah SWT memberikan keselamatan kepada seluruh ABK KRI Nanggala-402 yang masih dalam pencarian pasca melaksanakan latihan.

Danlanal Tarempa yang diwakili oleh Dansatma Lanal Tarempa Kapten Laut (T) Khairul Anwar menyampaikan bahwa doa bersama ini dilaksanakan untuk mendoakan keselamatan Crew dan Personel yang Onboard di KRI Nanggala-402 yang sedang menjalankan tugas.

Semoga KRI Nanggala-402 segera ditemukan dalam keadaan aman sehingga seluruh ABK dan Personel yang onboard dapat kembali kekeluarganya masing-masing.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama di Musholla Al Bahari Lanal Tarempa diantaranya Dansatma mewakili Danlanal Tarempa, Pasprogar dan Perwira Staf serta anggota Lanal Tarempa Bintara, Tamtama dan PNS yang beragama Muslim. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Pen Lanal Tarempa