Ciptakan Suasana Kondusif,  Iptu Martias Beri Pembinaan ke Pota

oleh -114 views
Kasat Polairut, Iptu Martias, SH poto bersama dengan anggota Pota.

ANAMBAS – Polres Anambas, melalui Kasat Polairut, Iptu Martias, SH, laksanakan sambang sekaligus pembinaan  terhadap Persatuan Ojek Tarempa (Pota).

Kegiatan ini, berlangsung pada Jumat, 14 Januari  2022, pukul 09.00 WIB di simpang tiga tugu buak, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Iptu Martias menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para anggota Pota, untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan, melengkapi surat-surat saat berkendara serta lindungi diri dari penyebaran virus Covid-19.

“Tetap tertib dan gunakan helm saat berkendara. Patuhi aturan yang berlaku, gunakan masker dan tetap jaga kesehatan,” ucapnya.

Iptu Martias menambahkan, tukang ojek bisa ikut membantu menjaga keamanan di lingkungan khususnya Kelurahan Tarempa. Informasikan kepada Kepolisian apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau kriminalitas, supaya segera dapat ditangani dan ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib.

“Berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan saat mengantar penumpang ke tempat tujuan, ciptakan suasana yang harmonis dan kondusif ,” ujarnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra