BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Gelar Silaturahmi dengan Bupati Asahan

Terbit: oleh -9 Dilihat

KORANPERBATASAN.COM | ASAHAN – BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran menggelar silaturahmi dengan Bupati dan Wakil Bupati Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Senin (22/04/2024). Turut hadir Para Asisten, OPD, Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, Imam, Muadzin, Penceramah, Lembaga Tahfizh dan tamu undangan lainnya.

Dikesempatan ini Panitia Pelaksana H. Ahmad Kosim Marpaung mengatakan, selama bulan Suci Ramadhan 1445 H, BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya tausiyah setiap malam, menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta itikaf menjelang 10 hari Bulan Suci Ramadhan berakhir. Kosim juga mengatakan untuk penyantunan anak yatim, BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran melaksanakannya setiap bulan. “Anak yatim ini yang berada disekitaran wilayah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. Pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan”, ungkapnya.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, saya merasa bahagia karena dapat bersilaturahmi dengan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, Imam, Muadzin, Penceramah dan Lembaga Tahfizh dalam rangka halal bihalal. “Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran demi terwujudnya Asahan yang Religius”, ujarnya.

Bupati juga meminta kepada BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat menjadikan Masjid Agung ini menjadi pusat pembinaan Masjid-Masjid yang berada di Kabupaten Asahan. Terakhir Bupati meminta kepada BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dapat menjaga kepercayaan jama’ah masjid ini, dengan transfaran dalam mengelola Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Tentang Penulis: Mhd Roy

"Terpujilah mereka yang gigih sebarkan bahan bacaan seperti Informasi kepada mereka yang haus ilmu pengetahuan. Bahwa mereka haus ilmu pengetahuan itulah yang sebenarnya menyodorkan jendela dunia. Pentingnya, agar anak-anak bangsa dapat berfikir seluas cakrawala."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *