Bupati Asahan Buka Rakorpem Bulan Mei 2024

Terbit: oleh -21 Dilihat


KORANPERBATASAN.COM | ASAHAN – Bupati Asahan H. Surya BSc membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) Bulan Mei Tahun 2024 bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (27/05/2024).

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staff Ahli, OPD, Camat, Kepala Kapus se-Kabupaten Asahan serta tamu undangan lainnya. Sebelum memulai pidatonya Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan penghargaan kehormatan kepada Lurah Selawan Ade Rizki Dermansyah, S. IP.

Dalam menyelenggarakan Pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat tahun 2024. Terbaik I Lurah Sendang Sari (Seno, SH), terbaik II Lurah Siumbut – umbut (Melli Yusridah, AMdKeb), Terbaik III Lurah Mutiara (Yafizham, A. Md), Terbaik Harapan I Lurah Bunut Barat (Rio Hafiza, S. STP), Terbaik Harapan II (Daniel Effendi Siagian, SE), Terbaik Harapan III Lurah Sei Renggas (Angga Marayudha Simatupang, M. AP) Dalam pidatonya Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan memasuki tahun politik saat ini, mengingatkan masyarakat agar tetap dapat menjaga suasana damai. “Kepada seluruh OPD dan juga rakyat Kabupaten Asahan untuk membantu pemerintah menjaga harmonisasi, kedamaian dan kebersamaan yang sudah berlangsung dengan sangat baik saat ini”, Ajak Bupati Bupati juga mengingatkan bulan ini sudah masuk dalam triwulan kedua.

Untuk itu seluruh kepala OPD, para Camat dan Kepala Puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggungjawaban sesuai dengan kegiatan yang telah di laksanakan. Dilanjutkan dengan ekspos dari Kepala Dinas Kesehatan tentang laporan persiapan Jambore Posyandu 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha dan Qurban Tahun 2024

Tentang Penulis: Mhd Roy

"Terpujilah mereka yang gigih sebarkan bahan bacaan seperti Informasi kepada mereka yang haus ilmu pengetahuan. Bahwa mereka haus ilmu pengetahuan itulah yang sebenarnya menyodorkan jendela dunia. Pentingnya, agar anak-anak bangsa dapat berfikir seluas cakrawala."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *