IWO Kabupaten Asahan-Batubara Gelar Buka Puasa Bersama

Terbit: oleh -8 Dilihat

KORANPERBATASAN.COM | ASAHAN – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara menggelar buka puasa bersama di PCR Cafe dan Resto Kisaran, Jum’at (05/04/2024). Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Ketua IWO Kabupaten Asahan-Batubara beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati Asahan melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, S. IP, M. Si mendukung kegiatan ini, dimana rekan-rekan insan pers yang tergabung didalam IWO melaksanakan yang positif yang membangun kebersamaan dalam bentuk bakti sosial dan santunan di Bulan Suci Ramadhan ini. “Saya bangga atas inisiatif wartawan yang tergabung dalam IWO, selain mengejar berita dan informasi, tidak lupa mengejar pahala pada Bulan Suci Ramadhan yang berkah ini dengan berbuat kebajikan yaitu memberikan santunan kepada anak yatim yang membutuhkan”, ungkapnya.

Selain itu Buwono mengatakan, kegiatan ini merupakan perwujudan kepedulian kita terhadap sesama dengan tolong menolong dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena didalam rezeki yang kita peroleh juga ada rezeki/hak orang lain yang harus kita keluarkan. Buwono berharap kegiatan ini bisa berkesinambungan bukan hanya memberi santunan, tapi lebih dari itu, seperti memberi bantuan beasiswa formal atau membiayai kursus-kursus keterampilan kepada anak yatim yang berprestasi, sesuia dengan minat bakat yang dimilikianya, agar anak-anak ini memiliki keterampilan untuk kemandirian mereka dimasa mendatang”, tutupnya.

Tentang Penulis: Mhd Roy

"Terpujilah mereka yang gigih sebarkan bahan bacaan seperti Informasi kepada mereka yang haus ilmu pengetahuan. Bahwa mereka haus ilmu pengetahuan itulah yang sebenarnya menyodorkan jendela dunia. Pentingnya, agar anak-anak bangsa dapat berfikir seluas cakrawala."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *