Wakil Bupati Asahan Hadir Buka Puasa Bersama Danrem Pantai Timur

Terbit: oleh -5 Dilihat

KORANPERBATASAN.COM | ASAHAN – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si. hadiri buka puasa bersama Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. bertempat di Aula Kodim 0208/AS, Rabu (03/04/2024). Tampak hadir Danim 0208/AS, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Danyon 126 KC, Ketua FKUB serta hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S. Sos., M.Si. mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan dalam acara buka puasa bersama ini.

Danrem juga mengatakan dalam acara ini kita juga akan berbagi dengan sesama umat Islam yang kurang beruntung atau tidak mampu, sehingga dapat meningkatkan rasa empati dan kepedulian sosial.

Di tempat yang sama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si. menyampaikan semoga dengan buka puasa bersama ini dapat mempererat kebersamaan dan keharmonisan antara Forkopimda Kabupaten Asahan dengan Danrem 022/Pantai Timur.

Dalam acara tersebut Danrem 022/Pantai Timur bersama Wakil Bupati Asahan di temani Forkopimda memberikan penali kasih kepada anak yatim dan juga memberikan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0208/AS dari Danrem 022/Pantai Timur.

Tentang Penulis: Mhd Roy

"Terpujilah mereka yang gigih sebarkan bahan bacaan seperti Informasi kepada mereka yang haus ilmu pengetahuan. Bahwa mereka haus ilmu pengetahuan itulah yang sebenarnya menyodorkan jendela dunia. Pentingnya, agar anak-anak bangsa dapat berfikir seluas cakrawala."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *