Sambut Ramadhan BNI Salurkan 77.000 Paket Sembako

Terbit: oleh -24 Dilihat
BNI Berbagi salurkan 77.000 paket-f/ist

TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI turut ambil bagian dalam beberapa program sosial BNI Berbagi bertajuk, “Lompat Lebih Tinggi Ukir Kebaikan”.

BNI Berbagi merupakan program bakti sosial yang bertujuan untuk melaksanakan tanggung jawab sosial perusahaan untuk masyarakat sekitar,   sekaligus memperingati HUT ke-77 BNI pada 5 Juli mendatang.

Penyerahan Paket Pangan dan santunan di Kabupaten Bintan-f/ist

BNI Berbagi mengusung program bagi-bagi santapan buka puasa anak yatim, santunan yatim piatu, dan menyalurkan 77.000 paket pangan untuk kaum dhuafa seperti beras, gula, minyak goreng, dan lain- lain.

Bantuan Paket Pangan dan santunan Oleh BNI Peduli-f/ist

Adapun, program ini dilaksanakan di daerah yang memiliki penduduk mayoritas muslim khususnya masyarakat yang kurang beruntung dan terdampak oleh kenaikan harga bahan pokok di sekitar outlet BNI.

Penyerahan Paket Dan Santunan di Kota Tanjungpinang-f/ist

Alokasi sebanyak 326 paket sembako senilai Rp.48,9Juta itu disalurkan oleh BNI Cabang Tanjungpinang kepada beberapa Yayasan Panti Asuhan dan Masyarakat sekitar di Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Kantor Dinas terkait setempat.

Secara simbolis, penyerahan dilaksanakan oleh Pimpinan BNI Wilayah 02 yang didampingi oleh Pimpinan  BNI Tanjungpinang, Rabu sore(05/04/2023).

Penyerahan paket Pangan dan Santunan oleh BNI Peduli-f/ist

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo berharap, program BNI Berbagi dapat menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian yang tinggi antar sesama.

“Semoga apa yang disampaikan dan disalurkan memberi manfaat untuk kita semua. Selamat menyambut Ramadan dan selamat menjalankan  ibadah puasa,” Ujarnya.

Dia melanjutkan, pemberian santunan dan buka puasa bersama anak yatim dan juga pegawai BNI akan dilaksanakan di 17 wilayah operasional BNI.

 Kegiatan akan dilangsungkan pada Minggu ke-3 Maret hingga Minggu ke-3 April.

“Selama Ramadhan tahun ini, kami akan banyak melaksanakan program-program bakti sosial lainnya. Tentunya ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk berlomba dalam upaya melompat lebih tinggi dalam melakukan banyak kebaikan,” pungkas Okki (KP).


Laporan : Abidin

Kontributor : Humas BNI 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *