5 Kulkas 2 Pintu Terbaik 2023

Terbit: oleh -15 Dilihat
Kulkas 2 pintu kapasitas 230 liter, Fan Cooling, No Frosy, Cool Lock Freezer

Kulkas 2 pintu banyak dicari konsumen karena memiliki ukuran yang lebih besar sehingga mampu menyimpan stok makanan yang lebih banyak. Sudah banyak brand terkenal yang memproduksi kulkas 2 pintu dengan desain yang lebih canggih serta memiliki fitur yang modern.

Berikut ini adalah beberapa kulkas 2 pintu terbaik saat ini yang sering dipilih masyarakat.

1. Sanken SK-V 231 ACB

Kulkas 2 pintu ini memiliki fitur 4D Air Flow yang memastikan pendingin udara merata ke seluruh sudut kulkas sehingga makanan dan minuman di dalamnya dapat tersimpan dengan baik. Adanya Ice Tray dan Freezer Box memudahkan membuat es serta dapat digunakan untuk menyimpan makanan beku atau es krim.

Rak kaca tahan pecah dan kuat untuk meletakkan botol atau makanan dalam jumlah banyak. Kulkas berkapasitas 230 liter ini memiliki fitur pengunci pintu agar makanan dan minuman yang disimpan tetap terjaga kualitasnya. Kulkas ini memiliki label efisiensi energi A+ yang menandakan kulkas ini sangat hemat energi hanya membutuhkan daya 116 Watt.

2. Aqua AQRD 251

Kulkas ini dilengkapi dengan lapisan isolasi penuh untuk mempercepat proses pendinginan di dalam kulkas dan membantu menghemat energi. Kulkas berkapasitas 187 liter ini memiliki kapasitas box buah dan sayuran yang lebih besar sehingga dapat menyimpan lebih banyak sayuran dan buah-buahan segar.

Dengan daya 80 Watt, kulkas ini dilengkapi juga dengan fitur Multi Air Flow yang dapat mendistribusikan udara dingin secara merata ke setiap bagian kulkas agar makanan dan minuman tetap segar dan terjaga kualitasnya. Teknologi anti bakteri juga mampu mengurangi pertumbuhan bakteri di dalam kulkas dan menjaga kebersihan lingkungan penyimpanan makanan dan minuman.

3. Polytron Belleza Jumbo PRW 23VX

Kulkas ini dilengkapi dengan inverter compressor yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 20%. Kulkas ini memiliki tampilan elegan dan modern dengan borderless round edge Tempered Glass Door yang tentunya anti penyok dan anti karat sehingga kulkas Anda akan tetap terlihat cantik dan elegan dari masa ke masa.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan deodorizer yang menjaga kulkas terbebas dari segala macam bau makanan. Kompartemen di bagian kulkas bawah yang luas dengan rak berbahan tempered glass yang dapat diatur ketinggiannya dan di bagian freezer dengan Removable Ice Twist Tray yang dapat dikeluarkan apabila Anda membutuhkan ukuran freezer yang lebih besar.

4. Samsung RT25FARBDSA

Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Digital Inverter Compressor yang mampu menghasilkan lemari pendingin yang awet, tidak berisik dan hemat energi. Compressor buatan Samsung ini dilengkapi 7 kecepatan yang bisa disesuaikan pada tingkat pendingin yang Anda inginkan dengan kualitas performa yang maksimal.

Lemari pendingin ini memiliki teknologi Moist Fresh Zone yang berguna untuk menjaga kesegaran buah dan sayuran agar lebih tahan lama, namun tidak mengurangi nutrisi kandungannya. Samsung juga menambahkan Deodoring Filter yang berfungsi untuk menghilangkan bau tidak sedap di dalam kulkas sehingga kualitas makanan Anda tetap terjaga kehigenisannya.

Kulkas berkapasitas 255 Liter ini mampu menampung buah, bahan makanan dan minuman dalam jumlah yang banyak dengan dukungan fitur Easy Slide yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses atau mengorganisir isi dalam kulkas.

5. LG GN-G222SLCB

Kulkas keluaran LG ini memiliki fitur DoorCooling yang mampu membuat suhu dalam lemari es hingga 35% lebih cepat dingin dan merata dibandingkan sistem pendinginan konvensional. Terdapat juga fitur Multi Air Flow, dimana udara pendinginan dipasok dari setiap sudut lemari es dengan beberapa pipa udara pendinginan.

Kulkas ini memiliki kompresor Smart Inverter canggih yang membawa penghematan listrik pada tingkat lebih tinggi. Dengan kapasitas 225 L dan dukungan box buah dan sayur yang luas, membuat Anda leluasa menyimpan berbagai makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *