Asisten II Tutup Tournament Karang Taruna Mekar Jaya CUP I Desa Impol Tahun 2022

Terbit: oleh -10 Dilihat

ANAMBAS – Open Tournament Karang Taruna Mekar Jaya CUP I Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat Tahun 2022 secara resmi ditutup oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Ody Karyadi, S.Sos mewakili Bupati Kepulauan Anambas.

Penutupan tournament tersebut berlangsung di Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat, Sabtu, 24 September 2022 malam.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, H.Amat Yani bersama Kabag Prokompim, Kabag Pembangunan, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik KKA, Perwakilan Disdikpora KKA, Camat Jemaja Barat, Kepada Desa Impol, Babinsa, dan masyarakat yang hadir.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Ody Karyadi, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Salam hangat dari Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas kepada Bapak Ibu sekalian yang sedianya hadir akan tetapi karena kendala lain beliau titip salam hangat untul kita semua,” ucap Ody.

Selanjutnya Asisten II menyampaikan apresiasi kepada Desa Impol yang telah memberikan contoh bagaimana terlaksananya tournament yang didukung penuh oleh masyarakat.

“Tentu ini adalah suatu hal yang sangat membanggakan kami, karena proses pembangunan perlu dukungan dan pertisipasi masyarakat dalam hal ini Desa Impol mencontohkan bagaimana membuat suatu tournament didukung penuh oleh masyarakatnya, inilah modal awal dalam pembangunan,” jelas Ody.

“Dukungan dan Partisipasi masyarakat merupakan Kunci awal pembangunan. Apresiasi kepada Camat Jemaja Barat yang bisa membangun hal ini yang merupakan esensi sebuah Desa di era Reformasi seperti ini,” ungkap Asisten II dalam pidatonya.

Selanjutnya Ody Karyadi mengapresiasi Desa Impol yang telah berhasil menggunakan ADD Desa dan bisa mensupport kegiatan karang taruna desa hal ini luar biasa tidak semua desa mampu melakukan itu, dimana dana desa bisa meningkatkan produktivitas masyarakat disinilah esensial dari sebuah pembangunan,” tutup Ody.

Disamping itu, Kepala Desa Impol dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah berpartisipasi dalam mempersiapkan dan mensukseskan acara  ini dan kepada masyarakat Desa Impol yang telah memberikan dukungan moril dan materil sehingga open tournament terlaksana sebagaimana yang telah direncanakan.

“Open tournament ini merupakan kegiatan perdana di tingkat desa sehingga merupakan tonggak sejarah yang telah kita tanam, semoga di tahum berikutnya kegiatan ini bisa kita selenggarakan lagi dengan penuh kemeriahan,” ungkap Kepala Desa Impol.

Pertandingan final Tournament Karang Taruna Mekar Jaya CUP I Desa Impol  Tahun 2022 di Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat antara Desa Rewak dan Alumni yang menjadi pemenang sekaligus juara diraih oleh Alumni yang ditentukan melalui adu penalti.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dalam rangkaian perlombaan Tournament Karang Taruna Mekar Jaya CUP I Desa Impol  Tahun 2022 di Desa Impol Kecamatan Jemaja Barat. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *