Asisten Pemerintahan Anambas Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Nataru

Terbit: oleh -8 Dilihat

ANAMBAS – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas,  Kepri, Herianto mewakili pimpinan mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 yang berlangsung di Rupatama Polres Kepulauan Anambas, Jum’at 16 Desember 2022.

Hadir dalam rapat tersebut Perwakilan Forkopimda, Perwakilan Instansi Vertikal, Sekretaris BPBD, Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Bidang Penataan, Penaatan dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup pada Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup, Kepala BMKG, Perwakilan Syahbandar dan Ketua Basarnas.

Rapat digelar dalam rangka kesiapan pengamanan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Polres gelar rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Terkait dengan apa saja yang dipersiapkan dalam menghadapi Natal dan tahun baru dimana Polres bersama dengan lembaga terkait siap mengantisipasi dengan baik hal-hal yang bakal terjadi seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat ibadah, dan kenyamanan di tempat wisata. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *