Bupati Abdul Haris: Halal Bihalal Momen Meningkatkan Silaturahmi

Terbit: oleh -1248 Dilihat
Bupati Anambas Abdul Haris menyampaikan sambutan pada acara halal bihalal bersama seluruh Pegawai ASN, PPPK dan PTT di Loby Lantai Dasar Kantor Bupati Anambas, Senin, 22 April 2024.

ANAMBAS – Pemda Anambas melaksanakan acara halal bihalal bersama seluruh Pegawai ASN, PPPK dan PTT dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, di Loby Lantai Dasar Kantor Bupati Anambas, Senin, 22 April 2024.

Halal bihalal tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Anambas Abdul Haris dan Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra. Kegiatan diadakan dalam rangka momen untuk saling bersilaturahmi antar sesama, terlebih lagi masih pada suasana lebaran Idul Fitri 1445 H.

Dalam sambutannya, Bupati Anambas Abdul Haris menyampaikan selain bersilaturahmi kegiatan halal bihalal juga sebagai ajang saling bermanfaat antara atasan dan bawahan dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut Abdul Haris, acara tersebut merupakan suatu upaya pemerintah daerah untuk dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama mulai dari pimpinan tertinggi sampai ke staff bawahaan.

“Melalui acara ini dapat mencerminkan kebersamaan serta kekompakan kita bersama dilingkungkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ujar Abdul Haris. (KP).


Kontributor : Diskominfotik Anambas

Laporan : Azmi Aneka Putra


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *