Bupati Abdul Haris : Mari Berpegang Teguh Amanah Telah Dipercayakan Pimpinan

Terbit: oleh -6 Dilihat
Bupati Anambas Abdul Haris saat melantik 68 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Aula Prof. Dr. Mohammad Zein Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jum'at, 31 Maret 2023.

ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, MH didampingi Sekda Anambas, Sahtiar, SH, MM, menghadiri sekaligus membuka pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) di Aula Prof. Dr. Mohammad Zein Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jum’at, 31  Maret 2023.

Sebanyak 68 pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati Anambas Abdul Haris tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya Bupati Anambas, Abdul Haris mengatakan pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas adalah hal yang biasa dilakukan dilingkungan pemerintahan, dimana selain sebagai bentuk penyegaran juga merupakan upaya peningkatan kinerja terkhusus struktur organisasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Bekerjalah dengan mengemban amanah sesuai dimana ditempatkan, justru apabila itu yang kita lakukan dengan tulus ikhlas maka kita akan semakin bersyukur menjalaninya,” ungkap Bupati Anambas Abdul Haris.

Bupati Abdul Haris, berpesan kepada masing-masing pejabat yang telah dilantik agar dapat memegang teguh amanah yang telah dipercayakan oleh pimpinan sehingga terlaksana tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Bupati Anambas Abdul Haris saat melantik 68 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Aula Prof. Dr. Mohammad Zein Lantai III Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jum’at, 31 Maret 2023.

“Mari berpegang teguh amanah yang telah dipercayakan oleh pimpinan sehingga terlaksana tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Pimpinan memiliki mata hati dan mata kepala untuk memonitor dan menilai kinerja bapak dan ibu, maka diharapakn bekerjalah dengan dedikasi tinggi dan integritas tinggi,” ungkap Abdul Haris.

Selain itu juga Bupati Abdul Haris menegaskan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk menghindari pengelompokan yang sifatnya berkelompok atau berkubu-kubu.

“Hindari yang sifatnya berkelompok atau berkubu-kubu, kita harus ciptakan lingkungan kerja yang sehat serta taati intruksi pimpinan dan juga aturan yang telah ditetapkan,” tegas Abdul Haris.

Di Penutup pidato sambutannya, Bupati Abdul Haris tidak lupa menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya dalam mengemban amanah baru. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *