Bupati Abdul Haris Sholat Tarawih Bersama di Desa Kiabu Sekaligus Penyerahan Mesin Pemadam Kebakaran

Terbit: oleh -5 Dilihat
Bupati Anambas Abdul Haris menyerahkan bantuan mesin pemadam kebakaran untuk Desa Kiabu, Senin 03 April 2023.

ANAMBAS – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Abdul Haris beserta istri tercinta, pada Senin 03 April 2023 menunaikan sholat tarawih berjamaah di Masjid Baiturrahim Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan.

Turut hadir juga Inspektur, Ustadz, Kasatpol PP, Kabag Prokompim, Kabag Kesra, Kepala Desa Kiabu beserta jajaran, Imam Masjid dan juga Tokoh Masyarakat.

Saat itu, Bupati Anambas, Abdul Haris, mengungkapkan bahwa di bulan suci ramadhan kita patut bersyukur karena masih diberi kesehatan.

“Kita harus memanfaatkan ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, karena bulan suci ini hanya dalam waktu 1 bulan. Kita sebaiknya perbanyak amal karena nilai pahalanya berlipat ganda,” ungkap Abdul Haris.

Menurut Bupati Abdul Haris, dalam menjalankan ibadah kita harus selalu senantiasa menjaga lisan tidak hanya menahan lapar dan haus. Maka dari itu perbanyaklah beramal.

“Alhamdulillah saya bisa sampai disini mudahan-mudahan kita diberikan kesehatan kita dipanjangkan umur kemudian kita bertemu pada ramadhan selanjutnya,” harapnya.

Saya beserta istri dan keluarga lanjut Bupati Abdul Haris, juga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua masyarakat Desa Kiabu terkhususnya yang hadir pada malam hari ini. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfo Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *