Bupati Natuna Buka Pelatihan Dasar CPNS

Terbit: oleh -11 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi secara resmi membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Natuna dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri Golongan III Angkatan I dan II Tahun 2022 bertempat di Gedung Wanita, Bukit Arai, Ranai, Senin, 7 November 2022.

Dalam laporan panitia penyelenggara menyampaikan kegiatan pelatihan tersebut dimulai pada tanggal 12 Agustus sampai dengan 12 November 2022 bertempat di Natuna dengan peserta diantaranya, Angkatan I Golongan III 43 orang dan Angkatan II Golongan III sebanyak 44 orang.

Dalam sambutannya  Bupati menyampaikan dalam pelatihan dasar ini tidak pernah membedakan asal kedaerahan, karena amanah undang-undang.

“Untuk menjadi PNS merupakan pilihan dan telah melewati proses dan menjadi ASN di Kabupaten Natuna harus siap mengabdi,” katanya.

Bupati menambah, setelah melihat perjuangan dan semangat peserta harus bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Natuna dalam proses pengabdian.

Bupati juga berpesan kepada CPNS jangan lupa bersyukur kepada Allah karena terpilih diantara ribuan peserta. Menurutnya, bentuk rasa syukur itu bisa dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan tanda peserta oleh Bupati Natuna dan pembacaan janji peserta. (KP).


Kontributor : Diskominfo Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *