Bupati Natuna Dampingi Danlanud Konferensi Pers Penerimaan TNI AU

Terbit: oleh -26 Dilihat
Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati Natuna dan Komandan Lanud Raden Sadjad menyampaikan sambutan, Rabu 02 Maret 2023 di Lantai I Kantor Bupati Natuna Bukit Arai.

NATUNA – Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, melaksanakan konferensi pers terkait penerimaan taruna taruni Angkatan Udara (AU) untuk putra-putri daerah tahun 2023, di Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kamis 02 Maret 2023 pagi.

Dalam konferensi persnya Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, menyebutkan penerimaan tes TNI AU untuk anak daerah kali ini jumlahnya tidak terbatas.

“Sejumlah fasilitas akan kita siapkan sampai pengiriman peserta calon AU ke pusat tanpa ada biaya,” kata Jajang Setiawan.

Kata Jajang pendaftaran telah dibuka sejak 21 Februari hingga 8 April 2023. Kepada calon AU yang dari pulau-pulau, pihaknya akan menyediakan tempat tinggal untuk melaksanakan pelatihan.

“Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” harap Jajang.

Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, didampingi Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan sambutan terkait penerimaan calon taruna taruni Angkatan Udara (AU) di Kantor Bupati Natuna, Kamis 02 Maret 2023.

Semoga hal ini lanjut Jajang menjadi berkah bagi Kabupaten Natuna dalam merekrut putra putri daerah untuk berbakti kepada bangsa dan negara melalui TNI AU.

“Dengan harapan 25 tahun kedepan akan ada panglima asal putra daerah Natuna,” pungkasnya.

Sementera Bupati Natuna Wan Siswandi, yang mendampingi Jajang saat konferensi pers itu mengapresiasikan hal tersebut.

Wan Siswandi berharap dengan adanya kebijakan atas penerimaan yang pertama kali sepanjang sejarah di Kabupaten Natuna ini, putra-puti Natuna dapat memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan.

“Semoga bisa membawa Natuna lebih baik kedepannya,” tutup Wan Siswandi.


Laporan : Dhitto


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *