Bupati Natuna Harap Melalui Seleksi Terbuka Dua Perusahaan Daerah Temukan Direktur Terbaik

Terbit: oleh -10 Dilihat
Suasana saat berlangsungnya pelksanaan uji kelayakan dan kepatuhan calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa dan Perumda Sri Serindit, di Kantor Bupati Natuna, Selasa 2 Mei 2023.

NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna menggelar seleksi terbuka calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa dan Perumda Sri Serindit, di Kantor Bupati Natuna, Selasa 2 Mei 2023.

Pendaftaran telah diumumkan melalui Dinas Kominfo Natuna, dan tercatat sebanyak tiga orang telah mendaftarkan diri sebagai calon Direktur Perumda Sri Serindit. Kemudian sebanyak enam orang mendaftarkan diri sebagai calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa Natuna.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi kepada awak media di ruang dinasnya, Selasa 2 Mei 2023. Katanya dalam proses seleksi calon direktur untuk dua perusahaan milik daerah tersebut telah sampai pada tahap Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) terhitung dari tanggal 2-4 Mei, meliputi, psikotes, ujian tertulis, penulisan makalah rencana bisnis, presentasi makalah dan wawancara.

“Soal pengumuman direktur terpilih rencananya pada tanggal 8 Mei, dan penetapan serta pelantikan direktur terpilih tanggal 11 Mei 2023,” ungkap Wan Siawandi.

Dengan seleksi terbuka dan ketat ini, Bupati Wan Siswandi ingin mendapatkan direktur terbaik dari putra daerah di kedua perusahaan milik daerah serta berharap dapat memajukan perusahaan tersebut.

“Proses dan tahapan seleksi lagi berjalan, semoga tidak ada halangan dapat selesai tepat waktu,” sebutnya.

Sebagaimana diketahui, melalui seleksei terbuka untuk calon Direktur Perumda Sri Serindit diikuti oleh, Yanto, ST, Renol Saputra S.Sos, dan Raja Marzuni, M.Pd. Sedangkan calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Nusa diantaranya, Erias Fantoni, ST, Januariusdi, MM, Hamzali Idham, ST, Zaharuddin, S.Pd, Kusnaidi, ST, M.A.P, dan Muttaqien ST. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Tim Bravo WsRh


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *