Bupati Natuna Manfaatkan CSR Untuk Terangi Jalan dan Area Masjid Agung

Terbit: oleh -11 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi ingin memberi warna lain terhadap wajah kota Ranai, dan sekitarnya. Minimnya APBD Natuna tidak membuatnya berdiam diri untuk terus mengupayakan arah pembangunan sesuai dengan visi dan misinya bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda.

Selain menerobos beberapa kementerian untuk percepatan pembangunan Natuna, Wan Siswandi juga mengupayakan mencari anggaran melalui dana CSR dari beberapa sumber termasuk Bank Riau Kepri Syariah.

“Kita tidak meminta CSR berupa uang tapi berupa penerangan lampu jalan, saya rasa itu lebih bisa dinikmati oleh masyarakat langsung serta memperindah kota Ranai dan sekitarnya,” ungkap Wan Siswandi, Sabtu (15/10) usai memantau lampu jalan di Masjid Agung.

Bukan saja ruas jalan sepanjang di kota Ranai, Wan Siswandi juga mengarahkan penerangan lampu jalan menuju Masjid Agung dan sekitar area masjid.

Wan Siswandi mengatakan, Pemda Natuna mendapatkan dan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah sebesar Rp1,4 Miliar pada tahun 2021 dan diperuntukkan untuk penerangan lampu jalan di seputaran Kota Ranai.

“Untuk tahun 2022, pemerintah Natuna juga mendapatkan dana CSR dari Bank Riau juga sebesar 800 juta dan total keseluruhan 2,2 milyar. Nah semuanya kita anggarkan untuk penerbangan lampu jalan di seputaran kota Ranai,” terangnya.

Dirinya mengatakan, saat ini penerangan lampu jalan sudah dilaksanakan dan hampir selesai pengerjaanya pada lima jalan di Kota Ranai dan Sekitarnya. Diantaranya Jalan Pramuka, Sudirman, Hangtuah, Ali murtopo dan daerah Bandarsah. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *