Bupati Natuna Minta Camat Ajak Pegawai Makmurkan Masjid

Terbit: oleh -3 Dilihat
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyempatkan diri mengisi tausiah di Masjid Baiturrahman Midai.

NATUNA – Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda hadir dan penuhi undangan masyarakat Kecamatan Midai-Suak Midai.

Keduanya hadir didampingi Sekda Natuna, Boy Wijanarko serta beberapa OPD dalam acara malam muda-mudi Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai tahun  2022, Sabtu (29/10).

Sebelum kegiatan puncak dimulai, kedua pemimpin Natuna tersebut melakukan pertemuan dengan jamaah Masjid Baiturrahman Midai.

Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta kepada Camat Midai dan Suak Midai untuk mengajak seluruh pegawai memakmurkan masjid.

Wan Siswandi menyempatkan diri mengisi tausiah kepada jamaah usai sholat Maghrib hingga jelang waktu Isya.

Dalam tausiahnya, dirinya meminta kepada Camat Midai dan Suak Midai untuk memakmurkan masjid dengan mengajak seluruh pegawai di kedua kecamatan tersebut.

Hal ini dilakukannya, mengingat sebagai seorang pemimpin dirinya memiliki kewajiban untuk mengajak seluruh pegawai untuk berbuat kebaikan dan menjauhi larangan Allah SWT.

Suasana saat Bupati Natuna, Wan Siswandi mengisi tausiah di Masjid Baiturrahman Midai.

“Dan saya yakin, seluruh masyarakat Midai telah melakukan perintah Allah, cuma sebagai manusia kita hanya saling mengingatkan,” ungkap Wan Siswandi.

Selaku pemimpin, dirinya berharap doa dari seluruh masyarakat agar Natuna khususnya Kepri umumnya dapat keberkahan dan dijauhkan dari segala musibah. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *