Bupati Natuna Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Terbit: oleh -12 Dilihat

NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama para pemuda melaksanakan upacara peringati Hari Sumpah Pemuda, Jum’at (28/10) di Gedung Sri Serindit Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswaandi didaulat sebagai pemimpin upacara diikuti oleh seluruh kepala OPD Pemda Natuna beberapa organisasi kepemudaan, seluruh Forkopimda, ketua  dan pengurus PKK Kabupaten Natuna.

Wan Siswandi menekankan kepada para pemuda Natuna untuk terus mengenang apa yang sudah dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan kususnya para pemuda yang telah bersumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia dan berbahasa satu berbahasa satu bahasa Indonesia.

“Untuk pemuda sekarang saya berharap untuk tetap bersatu, bersama-sama menyatukan pikiran untuk satu tujuan membangun bangsa dan daerah ke arah lebih baik lagi,” harapnya.

Selain itu, Bupati Siswandi juga mengajak seluruh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk senantiasa menghargai temapat-tempat ibdah dengan cara menjaga dan memakmurkannya.

“Karena segala apa yang kita inginkan tidak akan pernah tercapai tanpa izin Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan dengan memakmurkan rumah ibadah, kita selalu diridoi oleh Allah SWT,” pungkasnya. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *