Bupati Natuna Teken MoU Dengan PT Pertamina Gratiskan Kuliah 15 Anak Daerah

Terbit: oleh -13 Dilihat
Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo menandatangani MoU.

JAKARTA – Bupati Natuna, Wan Siswandi teken Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pertamina untuk kuliah gratis bagi anak Natuna yang ingin mengenyam pendidikan di Universitas Pertamina Jakarta, Senin 08 Mei 2023 di Nagoya Hil Hotel Batam.

MoU tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Natuna bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo.

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto poto bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo usai  menandatangani MoU.

Penandatanganan MoU bentuk komitmen bersama dalam pengembangan SDM anak Natuna di Universitas Pertamina dengan alokasi 15 orang putra-putri yang terbaik  melalui seleksi ketat dari Kampus Universitas Pertamina.

Menurut Wan Siswandi, mereka yang mendapatkan kuliah gratis ini diharapkan anak Natuna dan mampu menjadi agent transpormasi bidang geologi, perminyakan, adm dari 15 jurusan yang ada di Kampus Universitas Pertamina.

Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto berbincang-bincang bersama Direktur Operasi Pertamina Foundation Yulius S. Bulo, Direktur Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pertamina Muhammad Husni Mubarak serta Senior Manager PMLO Pertamina Foundation Rohmat Pujipurnomo.

“Terima kasih khusus untuk pimpinan pertamina untuk alokasi yang cukup banyak yaitu 15 orang dibandingkan dari alokasi kabupaten/kota lainya yang hanya 7 orang,” ungkap Wan Siswandi.

Atas nama Pemerintah Daerah Natuna, Wan Siswandi mengucapkan syukur atas aloksi tersebut. Dirinya pun berharap, 15 hingga 20 tahun melalui beasiswa Universitas Pertamina ini ada anak Natuna yang masuk di pertamina dan dapat mengambil kebijakan atau keputusan ditatanan perminyakan nasional. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Tim Bravo WsRh


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *