Bupati Natuna Terima Penghargaan Best Future Leaders of Indonesia 2023 di Ajang IFLA

Terbit: oleh -27 Dilihat
Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si saat menerima penghargaan Best Future Leaders of Indonesia 2023 di Batam, Jum'at 28 Juli 2023.

BATAM –  Bupati Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si meraih gelar Best Future Leaders of Indonesia 2023 dalam ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023 (IFLA). Event ini dipersembahkan oleh Seven Media Asia, Asia Global Council dan Majalah The Leaders Magazine.

Bersamanya, seluruh kepala daerah yang terdiri dari gubernur, bupati dan wali kota seluruh Indonesia serta tokoh-tokoh internasional yang berkonsentrasi pada Inovation Service in Public di Radisson Golf dan Convetion Center Batam, Jumat, 28 Juni 2023 malam.

Sebagaimana diketahui, Indonesia Future Leaders Awards 2023 digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada sosok figur inovator Pemimpin Pembawa Perubahan for Government, untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Penghargaan ini diberikan kepada inovator terbaik yang sudah melakukan banyak perubahan. Diantaranya Kepala Daerah (Gubernur, Wali Kota/Bupati), Legislatif (DPR RI, DPD-RI, DPRD), Perusahaan Swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbaik di Indonesia.

Dimana dasar pemberian penghargaan ini, antara lain atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan pencapaian. Serta inovasi baru dalam mewujudkan dengan memperluas program bergengsi secara nasional, maupun internasional. Yakni untuk peraih penghargaan meliputi leadership, education, impact, marketing dan innovation di tingkat nasional dan internasional.

Sementara itu, proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dari tahun 2022-2023 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi pada penerima penghargaan terpilih.

Dengan mencakup quality, performance, responsibility dan attractiveness, dalam atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas tata kelola atau manajemen yang baik. Serta mampu berkembang dengan mengikuti perubahan dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Merespon hal tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapakna banyak terima kasih kepada Seven Media Asia, Asia Global Council dan Majalah The Leaders Magazine yang telah memberikan penghargaan bergengsi tersevyt.

Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si saat menerima penghargaan Best Future Leaders of Indonesia 2023 di Batam, Jum’at 28 Juli 2023.

Dirinya pun mengatakan penghargaan ini dipersembahkannya untuk ibunda yang telah berpulang beberapa waktu lalu. Dan tentunya keberhasilan ini berkat dukungan semua pihak. Baik Forkompinda, DPRD, OPD dan seluruh masyarakat di Natuna.

“Dan tentunya, ini adalah sebuah penghargan yang harus disyukuri. Dan hal ini merupakan menjadi tanggung jawab bersama. Mengingat sesuatu yang diperoleh mempunyai tanggung jawab, dan melakukan yang terbaik agar tidak mengecewakan masyarakat,” tegasnya.

Dan kepada masyarakat di Kabupaten Natuna, tambahnya, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Mengingat, tanpa adanya dukungan dari masyarakat tentunya pembangunan di Natuna tidak akan berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada semuanya. Dan penghargaan ini saya rasa yang berhak menerimanya adalah masyarakat di Kabupaten Natuna,” tutupnya. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Tim Bravo WsRh


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *