Bupati Natuna Wan Siswandi Launching Kegiatan Edu Wisata 2023

Terbit: oleh -16 Dilihat
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan sambutan saat melaunching kegiatan Edu Wisata 2023, di Kantor Disperpusip Natuna, Kamis 07 September 2023.

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi secara sesmi melaunching Edu Wisata 2023. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpusip) Natuna bekerjasama dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Natuna, di Kantor Disperpusip Kamis 07 September 2023.

Sebelum melaunching kegiatan tersebut, Bupati Wan Siswandi sempat memberikan paparan pengetahuan umum tentang wajah pendidikan di Natuna, dan berapa program pendidikan kuliah gratis yang bisa dikuti oleh putra daerah Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Natuna, Erson Gempa Afriyandy poto bersama peserta dan tamu undangan usai melaunching kegiatan Edu Wisata 2023, di Kantor Disperpusip Natuna, Kamis, 07 September 2023.

Sebagai Bupati Natuna, Wan Siswandi mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap dapat berjalan demi kemajuan sektor pendidikan dan pengetahuan masyarakat khususnya murid sekolah.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan pembudayaan kegemaran membaca melalui perpustakaan daerah dan perpustakaan sekolah dalam rangka gerakan literasi daerah.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Natuna, Erson Gempa Afriyandy, dan Psikolog, Sumarni, dengan rangkaian kegiatan tanya jawab usai pemeberian materi. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *