Bupati Pimpin Upacara HUT Kabupaten Natuna Ke-23

Terbit: oleh -8 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi pimpin upacara HUT Kabupaten Natuna ke-23 di Pantai Piwang, Ranai, Rabu 12 Oktober 2022.

Upacara dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Forkopimda, Sekda Natuna, Ketua dan Anggota DPRD Natuna, Kepala OPD dan diikuti oleh ASN, TNI-Polri, Jurnalis dan siswa sekolah serta tokoh masyarakat.

Wan Siswandi menyampaikan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Natuna, serta capaian-capaian pembangunan semenjak berdiri menjadi kabupaten hingga sekarang.

Wan Siswandi juga mengucapakan rasa terima kasihnya kepada para kepala daerah terdahulu yang telah kerja keras bersama masyarakat membangun Kabupaten Natuna.

Selain itu, dia juga menyampaikan kondisi keuangan daerah yang menurun dari tahun sebelumnya. Namun demikian dalam menjalankan roda pemerintahan, dirinya dan Rodhial Huda akan terus berupaya mempercepat pembangunan melalui jalur-jalur khusus dari APBN.

“Saat ini kita tengah berupaya bangkit dari kondisi pasca pandemi Covid-19 yang telah menyebabkan banyak perubahan dalam sistem kehidupan kita, yang banyak mempengaruhi proses pelaksanaan pembangunan kita,” ungkapnya.

Namun begitu, Wan Siswandi mengaku optimis bahwa semua persoalan daerah yang sulit ini dapat diatasi meskipun secara bertahap.

“Karena kami yakin dibalik kesusahan ada kemudahan. Maka sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh kegiatan pemerintah,” tutupnya. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *