Bupati Sebut Tiga Kecamatan Sangat Membutuhkan Penerangan

Terbit: oleh -7 Dilihat

ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas, Kepri, Abdul Haris, S.H.,M.H memimpin Rapat Koordinasi Terkait Harmonisasi Usulan Program dan Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati,  Selasa, 13 Desember 2022.

Rapat juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Komisi II DPRD, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, serta sejumlah Pimpinan Perusahaan wilayah Kerja Kabupaten Kepulauan Anambas.

Abdul Haris menyampaikan, bahwa melalui rapat tersebut diharapkan dapat memberikan solusi serta mengatasi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini, oleh karena itu pemerintah daerah mengundang sejumlah pimpinan  pihak perusahaan.

“Ada beberapa persoalan yang saat ini dihadapi oleh masyarakat salah satunya terkait pembangkit listrik di Pulau Matak (Kecamatan Kute Siantan, Palmatak dan Siantan Tengah), tiga kecamatan ini sangat membutuhkan dan rentan persoalan penerangan,” jelasnya.

Pemerintah daerah sangat berharap melalui rapat dan bersama sejumlah pimpinan perusahaan dapat memberikan solusi terkait penerangan di tiga kecamatan tersebut, sehingga bisa teraliri listrik 24 jam.  (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *