Bupati Wan Siswandi Minta Saran dan Pendapat Setelah Setahun Lebih Menjabat

Terbit: oleh -11 Dilihat
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan sambutan pada kegiatan silaturahmi bersama Ketua RT RW dan tokoh masyarakat yang berlangsung di S Caffe Batu Hitam, Ranai, Selasa, 7 Februari 2023.

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menggelar silaturahmi bersama Ketua RT, RW dan Kepala Lingkungan serta Lurah juga tokoh masyarakat Kelurahan Ranai Kota, Batu Hitam dan Bandarsyah, Selasa, 7 Februari 2023, di S Caffe Batu Hitam, Ranai.

Selain mempererat tali silaturahmi antara dirinya selaku kepala daerah dengan  seluruh RT dan RW serta tokoh masyarakat, Wan Siswandi juga meminta saran dan pendapat kepada seluruh yang hadir saat itu, tentang kinerja dan kebijakan pemerintah daerah dalam masa dirinya menjabat Bupati Natuna yang diketahui baru berjalan setahun lebih.

Suasana saat berlangsungnya kegiatan silaturahmi Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Ketua RT RW dan tokoh masyarakat di S Caffe Batu Hitam, Ranai, Selasa, 7 Februari 2023.

Dalam silaturahmi itu, Bupati Natuna Wan Siswandi dengan penuh kesadaran dan ikhlas meminta maaf kepada masyarakat apabila ada kesalahan dalam bertindak maupun bersikap selama menjalankan roda pemerintahan.

Wan Siswandi juga menerangkan kondisi keuangan daerah yang jauh menurun, sehingga belum maksimal membangun daerah dengan APBD yang ada. Namun demikian, dirinya meyakinkan masyarakat bahwa dirinya benar-benar ingin membangun daerah dengan segenap tenaga dan fikiran.

Hal tersebut terjawab dengan banyaknya rencana pembangunan di Natuna pada tahun 2023 bersumber dari dana DAK Provinsi maupun pusat hasil kunjungan dirinya bersama Wakil Bupati ke Pemerintah Provinsi dan hampir seluruh kementerian dengan total  kurang lebih Rp500 milyar.

Doa bersama pada kegiatan silaturahmi Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Ketua RT RW dan tokoh masyarakat di S Caffe Batu Hitam, Ranai, Selasa, 7 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Wan Siswandi juga terlihat bersungguh-sungguh minta dukungan dari seluruh masyarakat demi tercapainya visi dan misinya sebagai Bupati Natuna.

“Saya berharap pertemuan dan silaturahmi seperti ini terus terjalin dengan baik, agar bersama-sama membangun daerah sesuai dengan fungsi masing-masing,” harapnya. (KP).


Laporan : @A12


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *