Bupati Wan Siswandi Terima Kunjungan Kerabat, Sahabat dan Masyarakat Natuna

Terbit: oleh -11 Dilihat
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menerima melayani tamu di hari raya pertama yang datang berkunjung dikediamannya, Sabtu, 22 April 2023.

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dikediamanya Jalan Pramuka, Ranai, Sabtu 22 April 2023.

Open house tersebut diadakan dalam rangka menerima kehadiran para kerabat, teman, dan sahabat serta masyarakat yang ingin datang berhari raya dan bermaf-maafan ke rumahnya di Hari Raya Idul Fitri.

Sebagai tuan rumah, Bupati Wan Siswandi bersama istrinya Septi Dwiani Siawandi terlihat dengan senang hati menyambut dan melayani setiap tamu yang datang berlebaran ke rumahnya.

Ini menandakan bahwa ikatan silaturahmi antara Bupati Natuna Wan Siswandi sebagai kepala daerah dengan seluruh lapisan masyarakat terjalin dengan sangat baik.

Bupati Natuna Wan Siswandi saat menerima melayani tamu di Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang datang berkunjung dikediamannya, Sabtu, 22 April 2023.

Wan Siawandi pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kerabat, sahabat dan masyarakat yang telah hadir serta memohon maaf kepada seluruh masyarakat Natuna bila ada salah dan khilaf baik sengaja maupun tak disengaja.

“Kita sebisa mungkin menjaga dan mempererat silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik, dengan semua lapisan masyarakat. Hal ini juga untuk menjaga hubungan baik antara kita sesama manusia,” ungkap Wan Siswandi.

Kata Wan Siswandi, upaya meningkatkan dan mempererat silaturahmi dirinya juga telah melaksanakan safari ramadhan selama bulan puasa dengan mengajak seluruh Forkopimda maupun Kepala OPD Natuna untuk bertemu masyarakat dari masjid ke masjid.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Tim Bravo WsRh


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *