Camat Kota Kisaran Timur Pimpin Apel Gabungan

Terbit: oleh -13 Dilihat
Camat Kota Kisaran Timur Menyampaikan Bimbingan dan Arahan nya kepada seluruh ASN agar lebih produktif dalam meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

ASAHAN – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M pimpin Apel Gabungan Kecamatan Kota Kisaran Timur Bulan September Tahun 2022 di Halaman Kantor Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin (26/09/2022) .

Dalam amanatnya Camat Kota Kisaran Timur mengatakan seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarkatat karena dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat.

“Terkait permasalahan PBB di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur saya minta kepada rekan-rekan lurah dibantu dengan jajarannya dapat bekerja optimal mengatasi permasalahan ini mengingat waktunya sudah sebentar lagi,” ucapnya.

Mengakhiri amanatnya, Camat mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kec. Kota Kisaran Timur, Kasi/Kasubag Kec. Kota Kisaran Timur, Lurah Se-Kecematan Kota Kisaran Timur, ASN se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan hadirin lainnya. (KP).


Laporan : Sari


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *