Daeng Ganda Sebut Fraksi Golkar Komitmen Selesaikan Permasalahan Banjir di Natuna

Terbit: oleh -10 Dilihat
Daeng Ganda Rahmatullah mendampingi Anggota Komisi V DPR RI dapil Kepri, Cen Sui Lan meninjau aliran sungai Ranai.

NATUNA Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mendampingi Anggota Komisi V DPR RI dapil Kepri, Cen Sui Lan meninjau aliran sungai Ranai yang meluap beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan tersebut, Daeng Ganda mengatakan bahwa fraksi Golkar komitmen selesaikan permasalahan banjir di Natuna.

Menurut Daeng Ganda, dirinya bersama anggota fraksi DPRD Natuna saat ini tengah fokus mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalah banjir di Kabupaten Natuna.

Namun demikian Daeng Ganda mengakui butuh proses dalam menyelesaikan masalah banjir tersebut. Sehingga, dirinya meminta masyarakat untuk bersabar.

“Bagaimanapun untuk mengurai banjir ini sangat tidak mudah, dan aspirasi yang dimiliki saya sebagai dewan itu juga terbatas, namun kami dari fraksi Golkar komitmen untuk membantu semaksimal mungkin,” ungkapnya, Sabtu, 17 Desember 2022.

Selain itu, Daeng Ganda juga menyampaikan apresiasinya kepada Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan atas kepeduliannya kepada Kabupaten Natuna.

“Hari ini kita kedatangan Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, tentu hal ini mampu memberikan energi baru bagi kebangkitan Natuna pasca banjir beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Terkait tragedi bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu, Daeng Ganda meminta agar masyarakat menanggapinya dengan hal-hal yang bernilai positif.

“Kita jadikan bencana ini sebagai pelajaran untuk membenah diri serta lingkungan, bukan malah saling menyalahkan, kita harus yakin di setiap bencana yang dikirim selalu ada hikmah yang bisa diambil,” tutupnya. (KP).


Laporan : Johan


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *