Dukung Pelajar Berprestasi, Bupati Ucapkan Terima Kasih Telah Harumkan Nama Daerah

Terbit: oleh -6 Dilihat

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi mendapat kunjungan dari Siswa Madarasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Natuna, Adrenalin Syahrobby, Jum’at (4/11) di ruang Kantor Bupati Natuna.

Kehadiran Adrenalin Syahrobby didampingi Kepala Sekolah MAN 1 Natuna Hj. Fatimah S.Pd. MM dan seorang guru pembimbing untuk meminta doa restu serta dukungan Bupati Natuna, Wan Siswandi untuk mengikuti Grand Final Madrasah Student Leadership Award (MSLA) 2022 pada Selasa sampai dengan Jum’at, 8-11 November 2022 di Arch Hotel Nogor.

Sebelumnya, Adrenalin Syahrobby siswa Kelas 11 IPA 2 MAN Natuna tersebut berhasil mengalahkan pesaingnya ditingkat provinsi yang berasal dari tiga kabupaten di Kepri lainya, yaitu Bintan, Karimun dan Batam.

Dirinya berhasil masuk ke Grand Final Madrasah Student Leadership Award setelah dirinya melakukan rencana aksi sederhana dengan membersihkan sekolah secara bersama-sama.

“Jadi yang dinilai itu adalah bagaimana kita bisa menciptakan rasa kebersamaan dalam sekolah dalam menjaga keberhasilan. Menghargai pendapat orang lain, untuk suatu kata sepakat untuk melaksanakan kegiatan kunci keberhasilan dalam bekerja,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan oleh Adrenalin Syahrobby, yang berhasil lolos Grand Final Madrasah Student Leadership Award.

“Terima kasih Ananda Adrenalin telah harumkan nama daerah. Pemerintah Daerah Natuna akan tetap mendukung siswa yang berprestasi,” tutup Wan Siswandi. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *