Harbour Energy Jalin Silaturahmi Bersama Dokter Paramedis di RSUD Palmatak

Terbit: oleh -5 Dilihat
Abu Hanifah Liaison Officer Harbour Energy dan segenap Pimpinan RSUD poto bersama di depan UPT RSUD Palmatak

ANAMBAS – Dalam rangkaian kegiatan serah terima bantuan program pemberdayaan masyarakat Harbour Energy melakukan silaturahmi bersama pemangku kepentingan di RSUD Palmatak, Jumat 18 Maret 2023.

Abu Hanifah Liaison Officer Harbour Energy menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Pimpinan RSUD, dokter dan para medis yang sudah terlibat aktif dalam mendukung program perusahaan Harbour Energy di RSUD Palmatak.

Kata Abu Hanifah, tahun ini terdapat tujuh alat kesehatan bantuan Harbour Energy beruapa infus pump, srynge pump, ingkubator transport, box bayi, bistos fetal monitor, alat pemeriksaan hemostatis dan alat pemeriksaan kimia darah.

Termasuk bantuan Alkes berhubungan dengan kesehatan ibu dan anak yang disejalankan juga dengan program nasional yaitu pencegahan dan penanggulangan stunting.

Abu Hanifah Liaison Officer Harbour Energy dan rombongan saat bersilaturahmi dengan Direktur RSUD Palmatak drg. Sofwan Fuadi. 

“Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat buat masyarakat khususnya untuk membantu dokter dan para medis dalam melayani serta meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas. Semoga bantuan Alkes dari Harbour Energy bisa dirawat dan terus bermanfaat untuk masyarakat Anambas,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Palmatak drg. Sofwan Fuadi mengucapkan banyak terima kasih kepada Harbour Energy yang selalu memberikan perhatiannya kepada pelayanan kesehatan di Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya pelayanan kesehatan di RSUD Palmatak.

“Harbour Energy secara rutin memberikan bantuan Alkes yang dibutuhkan RSUD Palmatak sejak tahun 2021,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Humas Yayasan YPPM Madani


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *