Hari Bakti PUPR, Rodhial Huda : Pembangunan Harus Berorientasi pada Pelestarian Lingkungan

Terbit: oleh -10 Dilihat

NATUNA – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menghadiri acara senam bersama yang disejalankan dengan peringatan Hari Bakti PUPR ke 77 Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau.

Acara diawali dengan senam bersama, dan dilaksanakan pameran oleh STAN DWP PUPR serta dilaksanakan pemeriksaan kesehatan, di halaman gedung kantor PUPR, Jumat, 02 Desember 2022.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dalam sambutanya menyampaikan bahwa kehadiran PUPR menjadi garda terdepan pembangunan infrastruktur daerah serta menjaga kebersihan lingkungan serta kenyamanan tata ruang.

“Dalam setahun lebih kami dan bapak bupati mendorong program gotong royong. Tentunya kami berterima kasih kepada pasukan biru, karena telah menjadi bagian dari menjaga kebersihan lingkungan di Kabupaten Natuna,” sebut Rodhial Huda.

Rodhial Huda menambahkan, Hari Bakti PUPR ke 77 dapat menjadi refleksi bagi pemerintah daerah, bagaimana dapat terus melakukan pembangunan tanpa merusak lingkungan.

“Kita sepakat bahwa pembangunan harus berorientasi pada pelestarian lingkungan bukan pada proyek. Sehingga dalam pembangunan yang menjadi prioritas terjaganya kelestarian lingkungan,” kata Rodhial Huda.

Lebih lanjut Rodhial Huda mengajak lembaga pemerintahan serta masyarakat Kabupaten Natuna, untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar, untuk menciptakan lingkungan yang hijau, bersih dan nyaman.

Acara ditandai dengan pemberian bantuan sembako kepada pasukan kebersihan yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Natuna didampingi Sekda Natuna serta lembaga vertikal daerah yang hadir.

Pemerintah Kabupaten Natuna berharap dengan peringatan Hari Bakti PUPR ke 77, dapat meningkatkan kesadaran kita bersama untuk membangun tata ruang Kabupaten Natuna  dengan metode pembangunan yang ramah lingkungan. (KP).


Kontributor : Diskominfo Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *