HUT SMAN 1 Siantan, Bupati : Songsong Masa Depan yang Cemerlang dan Gemilang

Terbit: oleh -10 Dilihat

ANAMBAS – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-37 SMAN 1 Siantan, berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan. Salah satunya Senam dan Jalan Santai yang berlangsung di Lapangan SMAN 1 Siantan pada, (Sabtu, 26/11/22).

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas secara resmi melepas kegiatan jalan santai dengan rute start dari SMAN 1 Siantan-Lapangan Sepak Bola Rintis-SMA 1 Siantan.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati yang juga alumni SMAN 1 Siantan,  Sekretaris Daerah, FKPD,  Kepala OPD, TP-PKK, DWP, Pengawas Sekolah serta Para Alumni.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H dalam sambutannya mengatakan kepada siswa/siswi bahwa harus bangga, bahagia dan bersyukur karena saat ini bisa mengecam pendidikan di SMAN 1 Siantan dengan suasana dan lokasi yang bagus, indah, sejuk, tenang, dengan bangunannya yang megah.

“Walaupun hari ini dengan adanya aturan dan peraturan Sekolah Menengah Atas kewenangannya ada di Provinsi dan tidak lagi di Kabupaten/Kota, namun sebagai Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan keterbatasan kewenangan kami, untuk memberikan yang terbaik buat sekolah dan siswa/siswi namun secara hubungan emosional kita terus mendukung kebijakan maupun aktivitas yang ada disekolah ini, ” ujarnya.

Selanjutnya Abdul Haris berharap agar dari sekolah ini nantinya bisa melahirkan dan mencetak generasi dan Sumber Daya Manusia yang handal.

“Semoga sekolah ini bisa mencetak Sumber Daya Manusia yang handal kedepannya untuk membangun Anambas secara khusus, Indonesia secara umumnya, karena para anak-anak kita ini penerus kedepan yang akan menjadi pemimpin, pejabat dan orang-orang yang kita harapkan untuk meneruskan bangsa dan negara ini khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Abdul Haris berpesan kepada siswa/siswi agar semangat menggantungkan cita-cita setinggi-tingginya dan songsong masa depan yang cemerlang dan gemilang.

“Perubahan siklus, alam, perekonomian baik negara dan dunia terus berubah setiap harinya, oleh karena itu kita harus memasang suatu impian mau kemana kita nanti, siapa kita nantinya dan jadi apa kita nantinya sehingga itu semua harus kita tanamkan di dalam sanubari kita agar kita bisa fokus dalam menjalankan apa yang menjadi cita-cita dan harapan baik untuk diri kita, orang tua dan masyarakat sekitar,” tutupnya.

Pada acara tersebut juga terdapat berbagai Dorprize melelui undian kupon bagi peserta dengan hadiah utamannya adalah TV, Mesin Cuci dan Kulkas serta berbagi hadia lainnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *