Kapolres Natuna Curhat Kamtibmas Bersama FKUB Natuna

Terbit: oleh -6 Dilihat

NATUNA – Polres Natuna melaksanakan Curhat Kamtibmas Polres Natuna bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Ranai Square Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Jumat 30 Desember 2022.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, MH bersama tokoh agama yang tergabung dalam FKUB Natuna duduk bersama, saling memberi masukan melalui curahan hati (curhat) yang paling dalam yaitu Curhat Kamtibmas.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, mengatakan kegiatan ini untuk menjalin dan menjaga agar kerukunan antar umat beragama di Natuna terus berjalan dengan baik dan sejuk.

Kata AKBP Iwan Ariyandhy Natuna merupakan daerah perbatasan, tentunya keharmonisan dan terciptanya situasi yang aman damai adalah suatu yang harus kita jaga bersama.

Selaku Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy menyampaikan terimakasih dimana selama perayaan Natal 2022 dan jelang Tahun Baru 2023 keharmonisan dan toleransi dapat tetap terjaga dengan baik.

“Melalui Curhat Kamtibmas ini semoga kebersamaan dan sinergitas kita yang kuat dapat bersama-sama menciptakan kondisi yang aman,” ungkap Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy.

Lebih jauh, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy menegaskan, segala penyampaian dalam Curhat Kamtibmas menjadi masukan dan menjadi bahan evaluasi pihaknya dalam menentukan langkah-langkah untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Natuna agar tetap terjaga dengan aman, damai dan sejuk.

Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kemenag Natuna, Kepala Bakesbangpol, Ketua FKUB, Ketua LAM Natuna, Ketua Pengurus Budha, Ketua Tionghoa, dan beberapa tokoh agama, termasuk Ketua PWI Natuna, Ketua PJN serta para PJU Polres Natuna. (KP).

Kontributor : Humas Polres Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *