Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepri Kunker ke Anambas

Terbit: oleh -6 Dilihat
Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Hj. Nong Rochaiza Adi Prihantara didampingiKetua DWP Kabupaten Kepulauan Anambas, Uray Dien Sutrisni Sahtiar poto bersama anggota usai kegiatan, Kamis, 15 Juni 2023.

ANAMBAS – Dalam rangka mensosialisasikan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) serta aturan dalam kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang merupakan pedoman dalam melaksanakan program kerja. Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau,  Hj. Nong Rochaiza Adi Prihantara beserta anggota melakukan kunjungan kerja ke DWP Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis, 15 Juni 2023.

Kunjungan kerja (kunker) tersebut juga sebagai bentuk silaturahmi DWP Provinsi Kepri dengan DWP Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Anambas, Uray Dien Sutrisni Sahtiar mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja DWP Provinsi Kepri ke Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Semoga sosialisasi setra materi yang disampaikan dapat kami pahami, pelajari serta bermanfaat bagi kami DWP Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutur Uray Dien Sutrisni.

Sementera Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau,  Hj. Nong Rochaiza Adi Prihantara dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih dan apersiasi atas sambutan serta antusisa DWP Kabupaten Kepulauan Anambas dalam mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut.

“Semoga silaturahmi dan sharing ilmu yang sama kita lakukan hari ini terkait aturan dan pedoman dalam melaksanakan kegiatan dan program kerja DWP dapat menjadi lebih baik,” ujar Hj. Nong Rochaiza Adi Prihantara. (KP).


Laporan : Azmi

Kontributor : Diskominfotik Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *