Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Kesiapan Stok Makanan Musibah Longsor Serasan

Terbit: oleh -12 Dilihat
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau kondisi Posko Utama Penanganan Banjir dan Longsor di Gedung PLBN Serasan, Kamis, 9 Maret 2023.

NATUNA – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar memantau kondisi Posko Utama Penanganan Banjir dan Longsor di Gedung PLBN Serasan, Kamis, 9 Maret 2023 malam.

Kedatangan politisi Partai Nasdem di Serasan ini untuk memberikan dukungan baik kepada keluarga korban, petugas maupun relawan.

Sambil menyapa petugas gudang posko pengungsian, Wan Aris tidak lupa menanyakan persediaan makanan dan minuman serta perlengkapan lainnya kepada petugas gudang yang ada saat itu.

“Bagaimana aman semuanya,” tanya Wan Aris. Sepontan dijawab “Alhamdulillah aman pak” kata salah satu petugas gudang, memastikan bahwa stok masih aman dan cukup.

Tim Gabungan Tanggap Darurat Evakuasi Bencana Longsor Serasan tampak sedang membersihkan puing-puing terbawa material longsor menggunakan alat berat, Kamis, 9 Maret 2023.

Kehadiran Wan Aris di Serasan juga bersama anggota DPRD lainnya seperti Junaidi, H. Pang Ali, Andes Putra serta Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Wan Aris berharap semoga semua korban yang hilang dapat segera ditemukan. Ia pun berpesan kepada petugas dan masyarakat untuk waspada dan berhati-hati, mengingat curah hujan yang relatif tinggi.

“Semoga segera ditemukan,” harapnya.

Rencananya besok Jumat, 10 Maret 2023, Wan Aris juga akan bergabung dengan tim evakuasi mencari korban hilang di lapangan. (KP).


Laporan : Dhitto


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *