Masyarakat Diimbau Waspadai Penipuan Lowongan Kerja Mengatasnamakan MedcoEnergi

Terbit: oleh -6 Dilihat

JAKARTA – PT Medco Energi Internasional Tbk (MedcoEnergi) mengingatkan masyarakat waspada saat menerima info rekrutmen. Hal ini sehubungan adanya indikasi tindakan penipuan mengatasnamakan MedcoEnergi dan anak perusahaannya melalui informasi rekrutmen atau panggilan kerja.

Tindakan dilakukan oleh individu/organisasi melalui iklan, media sosial serta email yang mengatasnamakan MedcoEnergi dengan permintaan dana dan menawarkan pembelian tiket transportasi.

Untuk informasi lowongan kerja, Perusahaan menggunakan website resmi (www.medcoenergi.com), surat kabar nasional, aplikasi dan situs resmi pencari kerja, dilengkapi dengan identitas jelas Perusahaan pada iklan lowongan kerja. MedcoEnergi tidak pernah melakukan permintaan dana atau pungutan biaya dalam bentuk apapun untuk setiap proses rekrutmen.

Apabila menemukan informasi meragukan segera hubungi MedcoEnergi melalui email recruitment@medcoenergi.com atau investor.relations@medcoenergi.com.

“Kami juga mengimbau masyarakat tidak meneruskan pesan rekrutmen yang terindikasi palsu untuk menghindari penyebaran informasi tidak tepat”, ujar VP Relations Medco E&P Arif Rinaldi. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Rilis Medco E&P


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *