Melalui Tausiyah Ramadhan di Pulau Laut, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Perbaiki Hubungan Dengan Allah

Terbit: oleh -19 Dilihat
Bupati Natuna Wan Siswandi menyampaikan tausiyah di Masjid Al Istiqomah Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Senin 3 April 2023.

NATUNA – Bupati Natuna menyambangi Masjid Al Istiqomah Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut dalam rangka kunjungan Safari Ramadhan hari ke-12. Pada safari ramadhan kali ini Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi oleh Dandim, Kakansar, Forkopimda dan Kepala OPD Natuna, Senin 3 April 2023.

Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. Dilanjutkan sholat isya berjamaah dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Bupati Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah terus mendorong pembangunan di Kecamatan Pulau Laut sebagai wilayah paling ujung perbatasan Kabupaten Natuna.

“Hari ini kita berada di desa paling ujung perbatasan Indonesia di wilayah Kabupaten Natuna yaitu Desa Tanjung Pala. Sehingga pembangunan di desa ini menjadi salah satu perhatian pemerintah sebagai wajah Indonesia di perbatasan. Penyebutannya bukan lagi wilayah perbatasan dan tertinggal tapi merupakan wilayah terdepan Indonesia karena berbatasan langsung dengan negara luar,” terang Wan Siswandi.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyalami warga saat tiba di Masjid Al Istiqomah Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut, Senin 3 April 2023.

Sementera dalam tausiyahnya Bupati Wan Siswandi menyampaikan bahwa ramadhan adalah bulan yang penuh kemuliaan, oleh karena itu dirinya menghimbau bersama-sama memperbaiki hubungan diri dengan Allah SWT untuk memperoleh ridho-Nya.

“Kehidupan ini adalah milik Allah, sehingga jika kita ingin mendapatkan berkah Allah dalam kehidupan kita harus memulai dengan memperbaiki hubungan kita dengan Allah. Semakin baik hubungan kita dengan Allah maka insyallah bahagia kita akan dicukupkan Allah tanpa permintaan,” tegas Wan Siswandi.

Bupati Wan Siswandi juga kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama meramaikan masjid. Beliau berharap dengan makmurnya rumah Allah, semoga menjadi berkah bagi masyarakat Pulau Laut secara khusus dan Kabupaten Natuna secara umum.

Acara ditandai dengan penyerahan sembako kepada masyarakat Desa Tanjung Pala, dan makan bersama dilanjutkan silaturahmi antara warga dengan rombongan Safari Ramadhan Bupati Natuna Wan Siswandi. (KP).


Laporan : Dhitto

Kontributor : Tim Bravo WsRh


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *