Mendagri  RI Tito Karnavian Tiba di Natuna, Akan Jadi Irup HUT RI Ke-78 di Gerbang Utara NKRI

Terbit: oleh -7 Dilihat
Gubernur Kepri Ansar Ahmad memasangkan tanjak kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna Rabu, 16 Agustus 2023.

NATUNA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna sekira pukul 15.20 waktu setempat, Rabu, 16 Agustus 2023. Mendagri Tito disambut langsung oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Ruang VIP Serasan.

Mendagri hadir bersama istri yang juga Ketum TP-PKK Tri Tito Karnavian dan jajaran Kemendagri. Sementara itu turut mendampingi Gubernur Ansar saat penjemputan Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Forkopimda Kepri, Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, dan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna Rabu, 16 Agustus 2023.

Sebagai informasi, Mendagri hadir di Natuna direncanakan akan memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih, Kamis 17 Agustus 2023 di Pantai Piwang, atau di Gerbang Utara NKRI di Natuna

Berdasarkan siaran pers BNPP, Rabu 16 Agustus 2023, selain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, sejumlah pejabat Kemendagri serta Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan memimpin upacara peringatan HUT ke-78 RI di 13 titik perbatasan negara yang tersebar di Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua. (KP).


Laporan : Denny Jebat

Kontributor : Diskominfo Kepri


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *