Natuna Dapat Penghargaan Laporan Keuangan 2021 dari Kementerian Keuangan RI

Terbit: oleh -4 Dilihat

NATUNA – Pemerintah Kabupaten Natuna menerima kunjungan rombongan  Kementerian Keuangan di Kantor Bupati Natuna. Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan penghargaan laporan keuangan 2021 dari Kementerian Keuangan kepada Pemerintah Kabupaten Natuna, Kamis, 10 November 2022.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan pemerintah daerah menyusun dan menyajikan laporan keuangan Tahun 2021 dengan Opini WTP. Dalam Sambutanya Bupati Natuna yang menerima langsung laporan tersebut menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, suatu kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan ini. Semoga ini menjadi semangat bagi pemerintah daerah untuk selalu tertib administrasi serta membuat laporan yang baik dan benar. Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk menjaga konsistensi pembuatan laporan yang baik di tahun tahun berikutnya,” Jelas Wan Siswandi.

Lebih lanjut Wan Siswandi menambahkan ada banyak agenda pembangunan yang difokuskan Pemerintah Pusat di daerah Kabupaten Natuna, sehingga pengolahan anggaran dan laporan keuangan yang baik harus menjadi perhatian pemerintah daerah.

Kementerian Keuangan yang diwakili oleh Kepala KPPN Teguh Irwono, menyampaikan selamat kepada pemerintah kabupaten yang sudah bekerja keras untuk menyusun laporan keuangan dengan baik dan benar.

“Pertama kami mengucapkan terima kasih dan selamat tentunya. Pemberian penghargaan ini tentunya sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang telah bekerja keras untuk menyajikan laporan yang baik dan benar. Kami juga berharap penghargaan ini menjadi semangat bagi teman teman untuk terus menjaga konsistensi dan memberikan kinerja terbaik di tahun berikutnya,” Teguh Irwono.

Acara di tandai dengan pemberian penghargaan dan Kementerian Keuangan yang di terima langsung oleh Bupati Natuna Wan Siswandi di ruang kerja Bupati Natuna. (KP).


Kontributor : Diskominfo Natuna


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *