Pandangan Umum Fraksi PPP Terhadap Pengantar Nota Keuangan Ranperda APBD Kepulauan Anambas 2023

Terbit: oleh -10 Dilihat
Ketua Fraksi PPP Plus, Imran.

ANAMBAS – Fraksi PPP Plus DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas akan menyampaikan pandangan umum terhadap Pengantar Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun Anggaran 2023 yang disampaikan oleh bupati, Senin, 28 November 2022.

Ketua Fraksi PPP Plus, Imran menyampiakan berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri  Nomor 84 Tahun 2022 tentang Pedoman Penyusunan Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2023 secara umum menata tahapan dan penyusunan APBD tahun 2023.

Sebagaimana yang telah di sepakati bersama oleh Badan Angggaran dan TAPD, APBD Tahun Anggaran 2023 telah tercatat dan menjadi acuan dasar dalam menyusun Perda APBD Tahun Anggaran 2023.

Maka Fraksi PPP Plus sangat mendukung dan setuju rancangan program yang telah ditetapkan  untuk dilaksanakan, agar tercapai target Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menuju masyarakat sejahtera dengan lebih prioritaskan pembangunan infrastruktur.

“Serta fasilitas yang masih sangat di butuhkan guna kepentingan masyarakat, mengingat dampak yang diakibatkan oleh Covid-19 masih sangat terasa, sehingga menyebabkan perekonomian yang masih belum stabil hingga saat ini. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *