Polres Natuna Bersama TNI Berikan Pelayanan dan Pengamanan di Malam Tahun Baru 2023

Terbit: oleh -8 Dilihat

NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, MH bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si dan Forkopimda Natuna serta para Komandan Satuan TNI mengikuti secara daring serentak, giat pemantauan pengamanan malam pergantian tahun 2022-2023 yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kegiatan Zoom Meeting Polres Natuna dilaksanakan di Pusat Keramaian Taman Kota Pantai Piwang, Ranai Kabupaten Natuna, Sabtu, 31 Desember 2022.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy mengatakan malam ini di gereja-gereja yang melaksanakan ibadah tetap dilakukan pengamanan.

Katanya untuk giat malam Tahun Baru 2023 Polres Natuna bersama TNI, dan Pemerintah Daerah beserta unsur terkait lainnya melakukan patrolinsekala besar pada titik keramaian masyarakat.

Kabupaten Natuna menurut AKBP Iwan Ariyandhy, titik kumpul masyarakatnya terpusat di Pantai Piwang.

“Saya bersama Forkopimda memantau langsung di Pos Terpadu Pantai Piwang guna memastikan situasi Kamtibmas dan lalu lintas berjalan dengan aman,” ujar AKBP Iwan Ariyandhy.

Lebih jauh, AKBP Iwan Ariyandhy menerangkan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat pada malam Tahun Baru 2023 di Natuna melibatkan 140 personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, Basarnas dan Dinkes.

“Sinergitas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Untuk Polsek jajaran, lanjut AKBP Iwan Ariyandhy, tetap melaksanakan pengamanan giat masyarakat pada malam tahun baru ini, melalui Bhabinkamtibmas juga akan memantau giat masyarakat di desa binaannya masing-masing.

Melihat situasi dan kondisi cuaca yang ekstrem disertai angin kencang dan gelombang tinggi, AKBP Iwan Ariyandhy menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan hati-hati dalam melaksanakan liburan bersama keluarga terutama apabila melaksanakan liburan disekitar pantai.

“Saya Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat Tahun Baru 2023, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan,” tutupnya. (KP).

Kontributor : Humas Polres Natuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *