Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah Gelar Muhadharah Akbar

Terbit: oleh -9 Dilihat
Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

ANAMBAS – Dalam rangka meningkatkan Kreatifitas Santri, Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah menggelar Muhadharah Akbar Perdana dengan berbagai rangkaian acara yang berlangsung di halaman Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan Selatan pada Sabtu, 29 Oktober 2022 malam.

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah, H. Yunizar, S.E menjelaskan bahwa Muhadharah adalah kegiatan rutinitas pesantren yang mana pada kesempatan ini menampilkan kegiatan  yang sering dan rutin dilakukan oleh anak-anak Santri selama mondok di pesantren.

“Alhamdulillah kegiatan Muhadharah Akbar Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah Perdana dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah “Muhadharah Akbar Sebagai Ajang Kreatifitas Santri” dan berbagai rangkaian kegiatan yakni, Puisi Berantai, Puisi 3 Bahasa, Drama Ikhwan, Drama Akhwat, Nasyid, Pidato Bahasa arab dan Inggris, Paduan Suara, Bazar serta pembagian Dorprize.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Muhadharah Akbar mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Muhadharah Akbar perdana yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Modern Khaira Ummah.

Wan Zuhendra juga menyebutkan bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud pendidikan yang bisa diberikan kepada santri agar mampu dan trampil percaya diri untuk menampilkan kemampuannya.

“Mudah-mudahan ilmu yang di timba oleh santri mendapatkan keberkahan dari Allah,” ucapnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *