Sekda Anambas Harap Para Guru Dapat Menjadi Agan Perubahan

Terbit: oleh -1440 Dilihat
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas), Sahtiar, SH, MM saat membuka kegiatan Guru Penggerak Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu, 04 Mei 2024.

ANAMBAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas), Sahtiar, SH, MM secara resmi membuka kegiatan Guru Penggerak Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu, 04 Mei 2024.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Anambas tersebut adalah Panen Hasil Belajar Angkatan IX Pendampingan Kelompok Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Lokakarya 7 Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memaparkan hasil pembelajaran selama 6 bulan berupa rencana program yang berpihak pada murid dalam program guru pengerak.

Sekda Anambas Sahtiar, dalam sambutannya berharap, para calon guru penggerak memiliki kompetensi dalam pengembangan diri dan orang lain. Serta pengembangan pembelajaran, manajemen sekolah serta pengembangan sekolah.

“Kami, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, memiliki harapan besar agar semua lulus dalam program ini,” harap Sahtiar.

Sahtiar juga mendorong kepada para para guru agar dapat menjadi agen perubahan bagi rekan guru yang lain dalam proses pembelajaran di sekolah.

“Yang terpenting adalah mendorong kepemimpinan siswanya dengan menjadi teladan serta agen transformasi ekosistem pancasila, pendidikan profil pelajar,” tutupnya. (KP).


Laporan : Azmi

Kontributor : Diskominfotik Anambas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *