Sekda Pimpin Rakor Pemanfaatan Ruas Pelantar Beton SP 1 Tarempa

Terbit: oleh -7 Dilihat

ANAMBAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH., MM memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama sejumlah Kepala OPD terkait Status Pemanfaatan Ruas Pelantar Beton Jembatan Selayang Pandang (SP) 1 Tarempa, bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Jumat, 4 November 2022.

Pada rapat tersebut membahas Status Pemanfaatan Ruas Pelantar Beton Jembatan Selayang Pandang (SP) 1 Tarempa, yang mana saat ini dalam kondisi semakin memperihatinkan sehingga membutuhkan kepedulian dari pemerintah daerah terkait upaya menjadikan prioritas kedepannya untuk dilakukan perbaikan.

Sahtiar mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melewati Jembatan SP 1 agar lebih berhati-hati dan lebih waspada.

“Saya berharap dan mengimbau kepada masyarakat yang melewati Jembatan SP 1 agar selalu waspada dan lebih berhati-hati,” ucap Sahtiar.

Sahtiar juga mengharapkan kerja sama antara Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup serta Satuan Polisi Pamong Praja untuk dapat menugaskan beberapa personel mengamankan dan mengawasi lalu lintas di jalan di Jembatan SP 1. Sebagaimana bentuk antisipasi sampai Jembatan SP 1 selesai diperbaiki, demi menjaga keselamatan bagi pengguna jalan.

Sebagai bentuk antisipasi dini, pemda juga telah melakukan beberapa upaya memberikan sosialisasi melalui Spanduk dan Poster terkait imbauan kewaspadaan bagi pengguna Jembatan SP 1. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *