Serahkan SK, Wabup Rodhial Sebut Nakes Cermin Pemda Natuna

Terbit: oleh -37 Dilihat
Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Natuna formasi tahun 2022, Rabu, 21 Juni 2023.

NATUNA – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Natuna formasi tahun 2022.

Penyerahan SK 258 P3K tenaga kesehatan (Nakes) tersebut dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Rabu, 21 Juni 2023.

Dalam sambutannya Rodhial mengatakan, tenaga kesehatan (nakes) merupakan cerminan pemerintah daerah yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai corong garda terdepan, nakes harus memberikan pelayanan publik secara maksimal. Apabila pelayanan diberikan baik, maka wajah pemerintah juga akan baik di mata masyarakat.

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kontrak (P3K) Natuna formasi tahun 2022, di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Rabu, 21 Juni 2023.

“Tapi kalau pelayanan yang kalian berikan kepada masyarakat buruk, maka wajah saya dan pak bupati juga ikut buruk,” ujar Rodhial Huda.

Menurut Rodhial P3K merupakan pegawai pemerintah yang profesional dan siap pakai. Sebab, memiliki pengalaman kerja serta berkompeten dengan jabatan diemban.

Selain itu, P3K merupakan pekerjaan yang jelas dan mulai baik secara dunia maupun agama. Karenanya, ia meminta kepada para pegawai bekerja dengan tulus dan ikhlas agar menjadikan ladang kebajikan.

“Anda sebagai pegawai bertanggung jawab kepada negara, sedangkan kami adalah pejabat politik. Untuk itu, kami minta anda semua dapat membantu tugas kami dengan baik” ujarnya.

Rodhial berharap pegawai yang baru menerima SK ini, mencintai pekerjaannya. Apalagi telah diraih dengan bersusah payah, penuh perjuangan dan doa orang tua.

Hadir pada kesempatan itu, Plh Sekda Natuna Hadir, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), Kepala Bagian, dan undangan lainnya. (KP).


Laporan : Dhitto


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *